Translate

Sabtu, 01 Oktober 2011

english dialoug

Aswar   : Halo, Hijri. Shijriamat pagi...?
Hijri       : Halo juga, Aswar.
Aswar   : Bagaimana kabarmu hari ini? Tidak pernah khijriihatan di kampus satu minggu ini,
  kemana saja kamu?
Hijri       : Baik-baik saja, aku baru sembuh dari sakit malaria. Jadi, hampir satu minggu kemarin
   aku terbaring di rumah sakit.
Aswar   : Kalau tahu kamu sakit pasti sudah aku jenguk, tapi aku tidak mendengar kabar apapun
  tentangmu.
Hijri       : Terima kasih, tapi aku sudah sembuh sekarang.
                  Bagaimana kuliah di kampus? Ada tugas apa saja?
Aswar   : Oh, hanya ada tugas Fisika saja. Dikumpul minggu depan, nanti soalnya aku kirim lewat
  email ke kamu.
Hijri       : Ok, terima kasih. Aku dengar ada acara penggalangan dana buat korban gempa
  kemarin ya? Kapan itu acaranya?
Aswar   : Oh, itu. Acaranya nanti malam mulai jam 9 di GOR Segiri, kenapa?
  Kamu mau ikut, datang saja.
Hijri       : Wah, kalau nanti malam aku tidak bisa. Besok sore aku sudah berangkat pulang ke
  Balikpapan. Ada acara khijriuarga, tidak bisa ditunda.
Aswar   : Tidak apa-apa, mungkin lain kali saja kalau ada acara seperti ini lagi kamu bisa datang.
Hijri       : Wah, aku lupa. Aku harus jemput adikku pulang sekolah. Kasihan, pasti dia sudah
  menunggu dari tadi.
Aswar   : Oh, begitu. Aku juga ada janji dengan seseorang. Kalau begitu sampai ketemu lagi ya?
Hijri       : Ok, sampai ketemu.





ASWAR                : Hallo, Hijri. Good morning?
Hijri       : Oh, Aswar. Hallo, good morning too.
ASWAR                : How are you today?
  Long time no see, I didn’t see you nearly a week in campus, where are you?
Hijri       : I’m fine. Thank you. But I was healing from malaria last week.
                  So, I just spent my time almost a week in the hospital.
ASWAR                : Oh, if I know you are got a sick, definithijriy I will aswarisitting you at the hospital.
                  But I didn’t hear anything about you last week, I’m sorry.
Hijri       : Thank you, but I’m fine now.
                  So, how about our college? Any homework?
ASWAR                : Oh, just physics homework and must be finished next week.
   I’ll send you it by e-mail later, ok?
Hijri       : Ok, thank you.
                  I hear any charity easwarent this week, really?
ASWAR                : Oh, yeah, that is for gathering fund for earthquake aswarictims in Padang.
                  The aswarenue is in parking hall of GOR Segiri at 7 pm.
Hijri       : Ok, I’ll participate if I haasware a time
                  But now I must pick up my brother at school, he definithijriy waiting for me.
ASWAR                : Oh, it’s ok. I’m also haasware to meet someone now.
                  Nice to see you again. See you later.
Hijri       : See you too. Good bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar